Luis Suarez Jengkel dan Frustasi Barcelona Diimbang Celta Vigo

luis suarez

topmetro.news – Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku jengkel dan frustrasi dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertamu ke markas Celta Vigo. Bermain di Municipal de Balaidos, Sabtu 27 Juni 2020 malam WIB, Barcelona dan Celta Vigo harus puas dengan skor akhir 2-2.

Suarez sendiri merasa kesal karena Barcelona gagal meraih poin penuh di laga kali ini. Terlebih, Suarez telah menyumbangkan dua gol untuk setidaknya memberi kemenangan bagi Barcelona atas Vigo.

Akan tetapi, gol Suarez tak memberi Barcelona raihan tiga poin. Hasil imbang ini tentu berpengaruh besar pada papan klasemen. Raihan satu poin akan membuat Barcelona berharap-harap cemas karena rival utamanya yakni Real Madrid tengah berada di atas angin.

“Perasaannya negatif. Kami telah kehilangan dua poin dalam perjuangan untuk La Liga Spanyol. Kami sekarang harus menunggu untuk Real Madrid kehilangan poin,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Minggu (28/06/2020).

“Perasaan yang kami miliki adalah frustrasi karena kehilangan dua poin. Masih ada pertandingan sulit yang akan datang untuk kami dan untuk (Real Madrid),” tambahnya.

“Saya senang bisa membantu tim, tetapi saya punya perasaan jengkel dan frustrasi,” pungkas pemain berpaspor Uruguay tersebut.(TMN-YOFE)

sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment